Tren Celana Sirwal Model Terbaru

adsense 336x280

Tren Celana Sirwal Model Terbaru


Tren Celana Sirwal Model Terbaru | Celana sirwal tahun ini sedang populer, menjadikan salah satu pilihan para pria muslim yang ingin tetap tampil syar’i. Saat ini juga banyak sekali model sirwal yang muncul di pasaran dengan berbagai merek dan dari berbagai daerah yang ada di Indonesia.

Apa itu sirwal ? sirwal merupakan salah satu celana yang dapat memenuhi kebutuhan pria muslim di Indonesia. Jaman dulu celana sirwal ini dipakai oleh para pesilat, digemari oleh ikhwan salafy dan celana ini disebut dengan celana pangsi karena ukurannya yang lebar. Jaman dulu celana ini juga biasa dipakai oleh masyarakat dari pedesaan Yunani, Negara Balkan dan India Utara.

Tapi di Indonesia pada jaman dulu celana ini digunakan oleh tukang sate, pakaian betawi dan celana beladiri.

Celana Sirwal Model Terbaru Dengan Harga Murah


Umumnya celana ini dipakai oleh para pria yang ada di negara muslim, tapi sekarang celana ini sudah populer di Indonesia. Celana ini memiliki jenis pangsi dengan ciri khas longgar atau gombrong dan panjang di pertengahan betis sampai dengan atas mata kaki atau biasanya disebut isbal. Berbagai model yang dibuat untuk celana ini seperti:
  • Celana sirwal 4 saku dengan model tempur
  • Sirwal 2 saku
  • Sirwal army
  • Sirwal betawi
  • Sirwal tukang sate
  • Sirwal kantor
  • Sirwal boxer
  • Sirwal list
  • Sirwal semi formal
  • Sirwal anak-anak
  • Sirwal model pakistan dan celana Sirwal loreng/motif

Selain untuk kegiatan santai celana sirwal fasion trendi ini dibuat untuk para pekerja, untuk sirwal kantor bahan yang dibuat lebih halus dan tebal. Celana ini juga dapat dipakai untuk anak-anak supaya tampil lebih islami, karena celana ini tidak hanya dibuat untuk pria dewasa saja. Harga yang diberikan dipasaran juga sangat beraneka ragam sehingga membuat nilai jual celana ini bertambah tinggi.

Tren Celana Sirwal Model Terbaru


Karena celana ini sudah banyak dijual dipasaran, sekarang Anda dapat menemukannya di mall, pasar tradisional, pasar grosir dan online shop. 

Untuk sekarang ini banyak sekali model sirwal yang dapat Anda temukan dipasaran, seperti celana sirwal tanah abang oleh karena itu diharapkan Anda untuk berhati-hati dalam memilih celana sirwal yang memiliki kualitas bagus dan nyaman untuk dipakai. Cara memilih sirwal yang bagus dengan menentukan ukuran yang pas untuk Anda.

Untuk beberapa merk celana sirwal ini memiliki ukuran all size dengan satu ukuran, untuk merk lain dengan celana model cingkrang memiliki ukuran L dan XL. Dengan adanya hal tersebut Anda harus pintar memilih ukuran celana supaya tidak kekecilan atau kebesaran saat Anda pakai. Sedangkan untuk celana ini sendiri memiliki ukuran L dengan 80 cm × 88 cm dan untuk XL memiliki ukuran 80 cm × 92 cm.

Setelah memilih ukuran, pilih model sirwal yang sesuai dengan yang Anda butuhkan. Jika Anda senang berpetualang maka pilihlah celana sirwal army, tapi jika Anda butuh celana dengan saku yang banyak Anda dapat memilih sirwal tempur.

Saat Anda sudah menentukan ukuran dan model pastikan juga Anda memilih sirwal dengan bahan yang bagus dan nyaman dipakai. Biasanya bahan yang bagus dan nyaman dipakai ini memiliki harga yang lebih tinggi dari yang lainnya. 

Bahan-bahan yang digunakan untuk celana sirwal seperti:
  • Bahan katun twill
  • Bahan hight twist dengan kain lembut dan halus
  • Bahan bestway dengan kain lembut, agak licin dan ringan
  • Bagan sogo dan katun
  • Bahan mikro
  • Bahan celana sirwal semi woll
  • Bahan kain twis polos
  • Kain ripstop
  • Bahan drill

Celana sirwal ini juga memiliki harga yang bermacam-macam yang dijual di toko grosir celana sirwal pria mulai dari Rp. 40.000, Rp. 70.000 sampai dengan Rp. 100.000 dan Rp. 150.000. Harga tersebut masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan.

Beberapa hal yang mempengaruhi perubahan harga jual, dengan adanya kenaikan harga dari kain celana sirwal, kelangkaan barang, naiknya bahan baku dan naiknya harga dari material pendukung.
Selain itu harga jual dari celana sirwal ini juga dapat berubah lebih murah atau menurun jika Anda membeli produk celana dengan jumlah banyak, maka biasanya pusat grosir akan memberikan harga yang lebih murah.

Celana ini juga dapat dipakai dengan beberapa kegiatan yang sering Anda lakukan. Celana sirwal pangsi dibuat untuk kegiatan sehari-hari dan dapat Anda gunakan untuk shalat di msajid. Celana ini dilengkapi dengan tali pengaman, karet ikat  pinggang, longgar dan saku lengkap dengan resleting.

Disebut sirwal tempur karena model celana ini memiliki 4 kantong di bagian kanan dan kiri. Untuk sirwal army memiliki design untuk Anda yang suka dengan kegiatan outdoor dan memiliki motif yang khas tentara. Sedangkan sirwal kantor memiliki bahan yang lebih halus dan tebal untuk digunakan para pekeraja. Design dari celana ini formal dan lebih longgar dan cingkrang.

Tren Celana Sirwal Model Terbaru


Celana sirwal pakistan memiliki kelebihan dengan model sangat longgar, memiliki model yang menutup aurat, dapat digunakan saat acara santai atau formal. Ada pula sirwal yang digunakan untuk olahraga, model ini terbuat dari bahan kaos yang dikombinasikan dengan katun. Celana ini memiliki model yang ringan, nyaman dipakai dan perawatannya juga mudah.

Celana olahraga tersebut dapat dipakai anak-anak usia 5 tahun sampai 12 tahun, nyaman dipakai saat aktifitas dirumah dan kerja bakti. Untuk celana sirwal loreng atau motif cocok saat dipakai untuk acara santai dengan kerabat atau keluarga. Celana ini juga memiliki bahan motif seperti loreng abri, motif pria dan motif kotak-kotak. 

Siirwal boxer memiliki design hampir sama dengan celana karate yang lengkap dengan ikat pinggang yang akan membuat Anda bertamabah keren jika memakainya. Ada pula celana sirwal teuku wisnu, celana sirwal nike, celana sirwal nabawi dan celana sirwal bandung.

Ukuran standar pada celana sirwal ini untuk ukuran M dengan panjang 75 cm, lingkar paha 70 cm dan lingkar kaki 56 cm. Untuk size L memiliki panjang 80 cm, lingkar paha 72 cm dan 58 cm lingkar kaki. Untuk size XL dengan panjang 85 cm, 7 cm lingkar pinggang dan 60 cm untuk lingkar kaki. Size XXL memiliki panjang 90 cm dengan lingkar paha 74 cm dan lingkar kaki 60 cm.

Tren Celana Sirwal Model Terbaru


Celana sirwal ini juga memiliki cukup banyak varian warna yang beragam seperti  hitam, biru dogker, biru, merah dan yang lainnya. Dipasaran celana ini memiliki merek tersendiri, setiap celana menawarkan harga dan kualitas yang bermacam-macam. Beberapa merek sirwal yang ada dipasaran:
Toko grosir celana sirwal pria biasa menyediakan Mulai dari merek celana Sirwal Antum, Sirwal Ahsan, Sirwal Ataqy, Sirwal Alamwa, Sirwal Al Aana, Sirwal Arrasid, Sirwal Addausry. Ada juga merek Sirwal Al-ghuroba, Sirwal Addausry, Sirwal Al-faruqy, Sirwal Ass-sirwal, Sirwal Nabawi, Sirwal Azzahra, Sirwak Ya akhi dam Sirwal Hana

Merek celana sirwal di atas merupakan merk sirwal yang terbaik dipasaran, selain merk diatas masih banyak lagi yang lainnya. Semoga informasi di atas dapat membantu Anda memilih celana sirwal terbaru dengan kualitas bagus dan memiliki harga murah.

Perhatikan juga dalam pemilihan bahan dan motif yang sesuai dengan kebutuhan Anda dalam suatu acara baik formal atau santai untuk menghindari salah kostum.

adsense 336x280

0 Response to "Tren Celana Sirwal Model Terbaru"

Posting Komentar