Celana Sirwal Model Terbaru dengan Harga Termurah

adsense 336x280
Baru-baru ini trend fashion digemparkan dengan fashion terbaru yaitu celana sirwal, celana sirwal merupakan celana dengan mempunyai ciri-ciri lebar dengan panjang diantara betis hingga di atas mata kaki. Umumnya celana ini dipakai dan digemari oleh para pria karena dirasa nyaman, simple namun tetap terlihat trendy. 

Celana ini tidak hanya digunakan untuk acara non formal saja akan tetapi juga untuk acara formal. 
Selain itu tidak hanya pada kalangan masyarakat biasa saja yang gemar menggunakan celana ini akan tetapi artis tanah air seperti Teuku Wisnu juga kerap menggunakannya hingga banyak yang mencari jenis celana sirwal teuku wisnu. 

Celana Sirwal Model Terbaru dengan Harga Termurah


Sebenarnya celana sirwal ini sudah ada dari jaman dahulu yang dipakai para umat muslim di negara Arab saudi, Turki dan lainnya. Selain itu sebagian besar masyarakat Yunani juga banyak yang mengenakannya. Di Indonesia sendiri sebenarnya sejak dulu juga banyak yang menggunakan celana jenis sirwal, akan tetapi akhir-akhir ini celana ini telah menjadi trend fashion di kalangan masyarakat. 

Saat ini aneka ragam model sirwal telah dijual di pasaran dengan berbagai merk seperti celana sirwal nike dan celana sirwal nabawi serta berbagai jenis sirwal guna memenuhi kebutuhan para pria muslim di Indonesia yang ingin tampil trendy dan syar’i. Namun tidak hanya itu banyak masyarakat yang ingin tampil trendy di setiap harinya maupun untuk pergi ke kantor dengan menggunakan celana jenis ini. 

Aneka Model Celana Sirwal Tanah Abang 


Sirwal Dua Saku 

Celana jenis ini yang umum digunakan oleh masyarakat termasuk jenis sirwal biasa dan mempunyai dua saku. Celana jenis ini dapat Anda pakai dalam aktivitas di dalam rumah maupun ketika keluar rumah. Bahan yang digunakan juga nyaman sehingga dalam beraktivitas akan lebih leluasa. 

Sirwal Empat Saku

Celana sirwal jenis ini mempunyai empat buah saku dengan model tempur dan memiliki ukuran 3/4 yang mirip dengan celana cargo, akan tetapi mempunyai panjang disekitar setengah betis. 
Anda dapat menggunakan celana jenis ini untuk santai maupun acara lainnya karena sangatlah nyaman, bahan yang digunakan pun tidak panas dan terlihat lebih gagah, Anda juga dapat memasukkan barang-barang kebutuhan Anda dalam saku. 

Sirwal Army

Sesuai dengan namanya jenis sirwal ini mempunyai corak seperti pada celana tentara, berbahan kuat dan tebal. Namun meski demikian celana ini tetap nyaman untuk digunakan dan mempunyai kesan yang gagah bagi yang menggunakannya. Celana sirwal army ini mempunyai 4 saku juga seperti sirwal tempur dan lebih cocok untuk digunakan dalam keperluan outdoor. 

Sirwal Kantor

Celana sirwal tidak hanya dipakai saat santai saja, namun sirwal kini juga didesain untuk para pekerja kantoran. Sirwal kantor ini mempunyai bahan yang halus dan lembut. Selain itu celana ini tidak sama dengan celana formal pada umumnya karena celana ini memiliki kelonggaran yang lebih dan pastinya lebih cingkrang. 

Sirwal Boxer

Celana jenis ini termasuk dalam celana kedodoran atau gombrong yang mempunyai desain mirip dengan celana karate karena terdapat ikat pinggang sehingga lebih unik bagi para penggunanya. 

Sirwal Anak

Celana sirwal tidak hanya digemari oleh para pemuda saja, melainkan anak-anak juga. Oleh karena itu saat ini telah tersedia sirwal khusus anak-anak. 

Tips Membeli Celana Sirwal

Celana Sirwal Model Terbaru dengan Harga Termurah


Menentukan Ukuran yang Sesuai

Di dalam membeli celana sirwal tidak semua memiliki keahlian itu, oleh karenanya pastikan sebelum membelinya Anda menentukan terlebih dahulu ukuran yang sesuai, karena sebagian besar celana jenis ini mempunyai ukuran all size, akan tetapi ada beberapa merk lain yang menyediakan ukuran L dan XL untuk orang dewasa. 

Untuk sirwal L mempunyai ukuran 80 cm x 88 cm, sementara untuk XL memiliki ukuran 80 cm x 92 cm. 

Memilih Model Sirwal Sesuai dengan Selera

Sesuai dengan yang telah dijelaskan di atas bahwa jenis celana sirwal ini mempunyai anekaragam jenis, oleh karena itu pastikan Anda membelinya sesuai dengan selera dan kebutuhan Anda, jangan tergiur dengan rekan maupun teman yang mempunyai jenis sirwal dan dirasa mereka cocok menggunakannya, karena setiap orang mempunyai keluwesan tersendiri. 

Menentukan Bahan Celana Sirwal

Aneka ragam jenis yang dimiliki oleh celana ini membuat bahan yang digunakan pun beranekaragam sesuai dengan selera dan kebutuhan, oleh karena itu Anda harus dapat menentukan bahan yang akan digunakan disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

Memilih Sirwal yang Lebih Longgar

Tidak hanya seorang wanita yang dituntut untuk menutup aurat, akan tetapi bagi seorang pria juga. Oleh karena itu sebaiknya ketika membeli sirwal seorang pria juga memperhatikan tingkat kelonggaran dari celana ini, jangan memilih celana yang terlalu ketat, selain dapat menampakkan aurat juga tidak nyaman untuk dipakai dan dapat mengakibatkan penyakit kulit. 

Memilih Penjual Sirwal yang Telah Berpengalaman

Bagi Anda yang ingin membeli sirwal dalam jumlah bijian mungkin tidak terlalu menghiraukan hal ini akan tetapi, bagi orang yang ingin membeli dalam jumlah banyak atau grosiran, pastikan orang yang menjual celana sirwal telah berpengalaman terkait dengan aneka ragam jenis, merk dan ukuran.

Tempat Membeli Sirwal

Banyaknya permintaan akan celana sirwal membuat para pedagang berlomba-lomba untuk memasarkan dagangannya tersebut agar laku, oleh karena itu Anda tidak perlu khawatir didalam menentukan tempat yang menjual celana sirwal. 

karena saat ini celana ini telah terjual luas di pasaran seperti pada celana sirwal jogja yang terletak di Pasar Bringharjo maupun lainnya, selain itu juga celana sirwal bandung juga menyediakan celana jenis ini. 

Bagi Anda yang mencari toko grosir celana sirwal pria Anda juga dapat mencarinya di Pasar Beringharjo, Tanah Abang dan pusat-pusat perbelanjaan lainnya karena disana tidak hanya menjual secara bijian namun juga dapat membeli secara grosir. 

Harga Celana Sirwal

Bagi Anda yang sedang mencari harga celana sirwal Anda tidak perlu khawatir karena harga celana ini tergolong murah karena hanya berkisar Rp. 40.000 hingga Rp. 150.000. Tentu harganya disesuaikan dengan merk sirwal dan bahan yang digunakan. 

Panjang Celana Sirwal

Celana sirwal termasuk celana sunnah oleh karena itu ukurannya pun tidak begitu pendek yaitu sekitar 80 cm di pertengahan betis hingga mata kaki. Namun untuk sirwal anak, ukurannya jauh lebih pendek. 

Warna Sirwal

Setelah Anda mengetahui aneka jenis sirwal pastinya Anda penasaran dengan warnanya, warna yang beredar dipasaran yaitu warna hitam, biru dongker, abu-abu, biru , krem, coklat muda dan lainnya. 

Bahan Celana Sirwal

Bahan celana jenis ini sama dengan bahan celana pada umumnya yaitu dengan menggunakan bahal Twill, Drill, Ripstop, Twist dan lainnya. 

Demikian artikel terkait dengan celana sirwal, saat ini Anda sudah tidak perlu bertanya dalam benak Anda apa itu sirwal? Karena Anda sudah dapat memahaminya dengan jelas ketika membaca artikel ini. Semoga bermanfaat. Pastikan Anda membeli celana jenis  ini sesuai dengan selera, kebutuhan dan budget Anda. 

adsense 336x280

0 Response to "Celana Sirwal Model Terbaru dengan Harga Termurah "

Posting Komentar