Celana Sirwal Fashion Trendi Untuk Pria

adsense 336x280

Celana Sirwal Fashion Trendi Untuk Pria


Celana Sirwal Fashion Trendi Untuk Pria | Celana sirwal sekarang menjadi sangat tren di kalangan fashion pria. Dengan memakai celana ini, pria bisa lebih percaya diri dan mudah memadu padankan dengan sepatu yang akan digunakan.

Celana ini bisa dipadukan dengan sepatu jenis apapun, mau itu sport atau kasual. Karena celana ini bisa memberikan kesan yang berbeda jika dipadu padankan dengan sepatu yang berbeda juga.

Celana yang bisa kita lihat digunakan oleh para selebriti papan atas seperti celana sirwal Teuku Winsu yang kini jadi tren. Jika kita perhatikan, celana yang digunakan oleh Teuku Wisnu selain menunjukan karakter pribadinya, juga menunjukan sisi trendi yang sangat keren dan unik. Sehingga, tidak heran jika sekarang banyak yang sedang mencari celana jenis ini untuk digunakan di berbagai kesempatan.

Celana Sirwal Fashion Trendi Untuk Pria


Apa itu sirwal ?  tidak seperti jeans yang dibuat dengan ukuran pas dengan tubuh. Celana jenis sirwal adalah salah satu jenis celana pria yang didesain dengan ukuran yang longgar. Kekhasan celana sirwal celana islami terdapat ada di ukuran panjangnya. Ia memiliki ukuran panjang sampai mata kaki. Jadi agak sedikit ngatung ketika digunakan.

Sebenarnya celana sirwal sudah ada sejak zaman dahulu. Di Arab Saudi celana semacam ini banyak digunakan oleh kaum pria. Tidak hanya di Arab Saudi, celana sirwal juga terkenal digunakan di daerah pedesaan bangsa Yunani kuno. Masyarakat India utara juga menggunakan celana sirwal ini.

Selain di luar negeri, sebenarnya di negara kita juga banyak yang sudah menggunakan celana sirwal ini. Hanya saja, memang tidak sebanyak sekarang. Celana sirwal biasanya digunakan oleh masyarakat betawi sebagai celana khasnya. Ia juga mirip dengan celana untuk bela diri dan jika di perhatikan, beberapa tukang sate menggunakan celana jenis ini.

Namun, tidak ada data yang jelas kapan celana sirwal bisa sampai ke Indonesia. 

Jenis-jenis Celana sirwal


Jangan Anda bayangkan celana sirwal ini sebagai celana yang ketinggalan jaman dan tidak trendi. Celana sirwal sekarang sudah banyak diinovasi oleh para desainer pakaian. Menjadikannya celana yang layak untuk digunakan sehari-hari ataupun acara resmi.

Di pasaran, akan kita temukan banyak sekali ragam celana sirwal. Sehingga, kita tidak akan bosan dengan model yang sudah ada. Biasanya perbedaannya terletak di desain, motif, dan fungsinya.
  • Sirwal biasa. Sirwal ini memiliki desain yang biasa kita jumpai sehari-hari. Sirwal biasa memiliki dua kantong di samping kanan dan kiri. Yang kita bisa gunakan untuk menyimpan earphone, handphone, atau barang kecil lainnya.
  • Sirwal tempur. Kenapa dinamakan sirwal tempur, mungkin karena sirwal ini memiliki enam kantong. Di kiri kanan sebanyak empat buah dan bagian belakang dua buah. Sirwal tempur ini mirip seperti celana PDL ABRI.
  • Sirwal army. Dari namanya saja sudah bisa kita tebak seperti apa bentuk celana ini. Biasanya sirwal army menggunakan bahan tebal seperti seragam tentara.
  • Sirwal boxer. Sirwal jenis ini sangat gombrang dan hampir mirip dengan calana yang digunakan oleh atlet karate.
  • Sirwal anak. Sirwal tidak hanya digunakan oleh orang dewasa, ia juga digunakan oleh anak-anak.

Dengan menggunakan celana seperti ini Anda tentu akan lebih merasa nyaman. Tidak seperti jeans yang biasanya sangat pengap jika digunakan dalam jangka waktu yang lama. Dengan menggunakan celana semacam ini Anda akan lebih bebas bergerak dan lega.

Dengan menggunakan bahan yang bagus, tentu saja menggunakan celana ini akan terasa lebih nyaman dan awet. Salah satunya adalah bahan twist yang akan sangat nyaman ketika Anda gunakan.

Merk Sirwal Terbaik di Pasaran

Karena semakin meningginya minat menggunakan sirwal, sehingga banyak sekali merek yang bisa Anda temukan di pasaran. Ketika datang ke toko untuk membeli sirwal mungkin Anda akan merasa kebingungan karena terlalu banyak merk.

Pilihlah bahan yang cocok dengan Anda. Bahan yang enak digunakan untuk sirwal adalah drill, twill, ripstop, atau twist. Harga sirwal di pasaran juga beragam dari mulai harga Rp. 40.000-Rp.150.000

Jika Anda sedang mencari sirwal, celana sirwal Nike dan celana sirwal Nabawi adalah yang paling popular di pasaran. Selain kedua merek tersebut, berikut adalah merk yang pasti akan adan temukan di pasaran:
  • Sirwal ataqy
  • Sirwal antum
  • Sirwal al aana
  • Sirwal arrasyid
  • Sirwal addausry
  • Sirwal azzahfa
  • Sirwal hana
  • Sirwal ya akhi
  • Sirwal yazid
  • dll

Toko Grosir Cenala Sirwal Pria di Berbagai Daerah

Anda bisa menemukan celana sirwal di manapun dengan harga dan bahan yang juga sangat beragam. Karena banyak yang berminat dengan celana ini, di berbagai tempat penjualanpun Anda bisa menemukannya.

Celana Sirwal Tanah Abang

JIka Anda kebetulan berada dekat dengan pusat perbelanjaan di Tanah abang, Anda bisa membeli sirwal di sini. Selian banyak pilihan, harga yang dipasarkan di Tanah Abang juga bisa Anda nego lebih murah.

Anda juga bisa melakukan pembelian lewat online di tanah abang ini lewat website yang sudah disediakan. Di sana, sangat banyak ragam celana sirwal up-to-date. Baik sirwal anak ataupun dewasa.
Penjualan di sini juga bisa dengan grosir ataupun eceran. Jika datang ke tempat ini, Anda akan menemukan berbagai ragam jenis celana sirwal yang lebih lengkap dengan harga terjangkau.

Celana Sirwal Jogja

Jika Anda berada di Jogja dan ingin membeli sirwal Anda bisa datang ke tempat perbelanjaan pasar Bringharjo. Di sana, Anda bisa menemukan berbagai macam celana sirwal yang sudah disebutkn di atas.

Selain lengkap, Anda juga bisa mendapatkan harga yang fantastis murahnya. Selain terkenal dengan baju-bajunya yang murah, Bringharjo juga memberikan Anda kesan berbelanjan dalam balutan budaya Jawa yang kental.

Setelah membeli celana sirwal di Bringharjo Anda bisa langsung ke Malioboro untuk berbelanja atau sekedar jalan-jalan di sekitarnya. Tempat yang asyik akan membuat beban Anda hilang untuk sementara.

Celana Sirwal Bandung

Jika Anda berada di Bandung, Anda juga bisa membeli celana sirwal di Pasar Baru. Pasar Baru merupakan pusat perbelanjaan di Bandung yang sangat terkenal dan sudah berdiri dalam waktu yang lama.

Di Pasar Baru banyak sekali fashion pria, terutama celana sirwal yang Anda bisa beli. Bahan dan ragamnya juga sangat lengkap dengan pelayanan yang sangat memuaskan.
Asal Anda bisa menawar harga, Anda akan mendapatkan celana sirwal kualitas super dengan harga yang murah. Selain bagian dalam pasar, di emperan-emperan jalan juga banyak penjual sirwal dengan harga yang lebih miring.

Jadi, tunggu apalagi. Jika Anda pergi ke kota Bandung, belum lengkap jika tidak membeli sirwal di Pasar Baru.

Sekian artikel celana sirwal dari kami. Semoga bermanfaat dan memberikan Anda refensi yang baik saat akan membeli celana sirwal. Celana sirwal sedang booming, jadi Anda jangan sampai ketinggalan untuk ikuti trennya. Selamat berbelanja.

adsense 336x280

0 Response to "Celana Sirwal Fashion Trendi Untuk Pria"

Posting Komentar